Salah satu Tim Peserta Bupati Cup 2019 yang lolos ke Tiket Final

BUPATI CUP 2019: Delapan Tim Desa dan Kelurahan Dipastikan Lolos Tiket Final

PatonroNews.Com -- Turnamen Futsal BUPATI CUP 2019 AFK Kab.Takalar sudah memasuki putaran 8 Besar. Namun seiring berjalannya Kompetisi, banyak kejutan yang terjadi. Tim-tim besar dengan tradisi kuat di ajang ini, masih mendominasi dan lolos ke babak selanjutnya.

Di pertemuan selanjutnya akan mempertemukan 8 Tim Desa & Kelurahan dari 2 Zona yaitu Kelurahan Mannongkoki, Kelurahan Sombala Bella, Kelurahan kalabbirang, Kelurahan Bajeng, Desa Galesong Kota, Desa Bontoloe, Desa Bentang dan Desa Aeng Batu-Batu.

Ketua AFK Takalar, Abdullah Hasan menjelaskan, berikutnya 8 Tim Desa dan kelurahan akan bertanding memperebutkan tiket ke babak Final yang di pusatkan di Lapangan Futsal Desa Bentang Kec.Galesong Selatan.

\"Kami apresiasi kepada seluruh tim Desa dan kelurahan karena telah bermain secara fair play dan tetap menjunjung tinggi sportifitas tim, sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses,\" Urai Abdullah Hasan.

Rencana Laga 8 Besar akan di laksanakan pada tanggal 7 Maret 2019, ini sesuai dengan rencana liga futsal antar kecamatan antara tanggal 7-20 Maret 2019 serentak di Sulawesi Selatan.